Detail Berita

RSUD Blambangan Gelar Halal Bi Halal

By Virnanda Virgoriani 03 Jul 2019, 07:55:56 WIB - Kategori: Berita


RSUD Blambangan Gelar Halal Bi Halal

Keterangan Gambar : Seluruh karyawan / karyawati RSUD Blambangan menghadiri acara halal bihalal di Ruang pertemuan CT-Scan lantai 2, kemarin


BANYUWANGI- Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, namun momentum paska lebaran ini, menjadi pengingat bahwa kita telah menang dari nafsu angkara. Selama sebulan lamanya kita menempa diri untuk membakar dosa dosan dan kesalahan-kesalahan dengan melaksanakan puasa, shalat malam dan amalan ibadah lainnya.

Kesempatan berbahagia terjadi pada Hari Senin pagi (10/6) di RSUD Blambangan Banyuwangi yang menggelar acara Halal bi Halal bersama seluruh karyawan Rumah Sakit di Aula CT-Scan lantai 2 RSUD Blambangan, yang dipimpin oleh Plt.Direktur RSUD Blambangan (dr.Hj.Siti Asiyah Anggraeni, M.MRS).

Acara tersebut mengangkat tema “Menjadi Bahagia dengan memaafkan”, dr.Asiyah mengajak kepada seluruh karyawan RSUD Blambangan untuk meningkatkan ketaqwaannya.

Keberhasilan menempa diri selama ramadhan juga dapat dilihat dari sejauh mana kita membangun kesadaran, toleransi antar umat beragama, bahwa sejatinya semua adalah ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

dr.Asiyah juga menyampaikan permohonan maaf baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara Halal bi Halal tersebut.

“Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, apabila saya masih banyak kekurangan dalam memimpin RSUD Blambangan ini. Marilah kita bersama-sama meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita, serta pelayanan kepada masyarakat”, pungkas dr.asiyah.(*)




BERITA TERKAIT: