Detail Berita

Pekan Kerja Nyata GERNAS REVOLUSI MENTAL 2019
RSUD Blambangan ikut dalam PKK GERNAS REVOLUSI MENTAL 2019

By syamhadinata 02 Okt 2019, 05:20:33 WIB - Kategori: Berita


Pekan Kerja Nyata GERNAS REVOLUSI MENTAL 2019

Dalam rangka Pekan Kerja Nyata GERNAS REVOLUSI MENTAL 2019 yang dibuka oleh Menteri Dalam Negeri (MENDAGRI) Tjahjo Kumolo yang berlangsung di area perkantoran kantor Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Banjarbaru, Kalsel, Kamis (19/9/2019).

Adapun dalam kegiatan tersebut RSUD Blambangan mewakili Pemerintah Kabupaten Banyuwangi kolaborasi dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri ikut dalam acara tersebut, mengisi stand pameran dengan tema "BALITBANG KEMENDAGRI BERSAMA PEMERINTAH DAERAH SIAP MELAKSANAKAN GERAKAN REVOLUSI MENTAL MELALUI INOVASI DAERAH UNTUK MEMPERCEPAT PELAYANAN MASYARAKAT"

RSUD Blambangan dalam kesempatan ini menyajikan inovasi GANCANG ARON sebagai materi dalam pameran tersebut. Stand RSUD Blambangan menjadi salah satu stand yang banyak dikunjungi oleh pengunjung pameran yang berlangsung selama 3 hari tersebut. Antusiasme tidak hanya datang dari pengunjung juga dari peserta pameran yang diikuti oleh berbagai kementerian dan beberapa pemerintah propinsi di Indonesia. Hari pertama pameran stand kami dikunjungi oleh beberapa pejabat pemerintah propinsi Kalimantan Selatan yang di bawa oleh Kepala Balitbang Kemendagri Agus Ismanto agar bisa mereplikasi inovasi ini terutama di Kalimantan Selatan.

Agus menyampaikan bahwa kementerian dalam negeri mendorong untuk semua daerah di seluruh indonesia agar bisa melahirkan inovasi-inovasi seperti inovasi yang ada di Kabupaten Banyuwangi terutama di RSUD Blambangan, sehingga Pelayanan kepada masyarakat akan terakses dengan mudah dan terlayani dengan baik sesuai dengan Revolusi Mental yang dicanangkan pemerintah saat ini.



BERITA TERKAIT: