Detail Berita

Memperingati Hari Kemrdekaan Republik Indonesia yang ke- 74

By Virnanda Virgoriani 07 Sep 2019, 08:04:58 WIB - Kategori: Berita


Memperingati Hari Kemrdekaan Republik Indonesia yang ke- 74

Keterangan Gambar : Plt.Direktur di salah satu sudut ruangan dalam rangka memperingati HUT RI ke- 74 (19/8)


BANYUWANGI-Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ,RSUD Blambangan mengadakan  Lomba Geber Kirap (Gerakan keBersihan, Keindahan dan keRapian) dengan Tema : “Beauty and Clean”, yang diadakan mulai tanggal 15-21 Agustus 2019. Dalam perlombaan ini melibatkan seluruh unit dan instalasi kurang lebih ada 50 ruangan yang ada di RSUD Blambangan. Masing-masing unit akan menampilkan keindahan, kerapian, kebersihan dan menghias ruangan mereka secantik mungkin.

Jumat (16/08/2019) Plt.Direktur RSUD Blambangan (dr.Hj.Siti Asiyah Anggraeni, M.MRS) berkeliling untuk melihat ruangan-ruangan yang telah dibersihkan dan dihias. Beliau cukup kagum dengan antusias para karyawan yang sangat luar biasa untuk memperingati HUT RI yang ke- 74.

Tujuan utama diadakannya perlombaan tersebut adalah agar rumah sakit bisa memberikan dampak pelayanan yang lebih intens kepada pasien. Selain itu juga untuk membangun dan meningkatkan jiwa kebersamaan dan kekompakan diantara karyawan satu dengan karyawan yang lainnya.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, para karyawan/karyawati bisa semakin semangat dalam melayani masyarakat. Semangat kemerdekaan dan keikhlasan para pejuang semoga bisa menjadi modal yang baik untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya pasien RSUD Blambangan. (*)




BERITA TERKAIT: